Welcome Everyone Enjoy your stay Smile Smile


 
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 Maen games What If yuq.. [SERIUS ONLY]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Stяom



Posts : 17
Points : 29
Reputation : 0
Join date : 08.06.09

PostSubyek: Maen games What If yuq.. [SERIUS ONLY]   Mon Jun 08, 2009 8:19 pm

Gini nih aturan maennya..

Misal..

Klo lu jadi ACRILLES, apa yg bakal lu lakuin?

trs lu lanjutin jawabannya.. Setelah jawabannya, berikan pertanyaan lu yg bentuknya ky gitu..

Ngerti kan? Laughing

Ok gw mulai ya..


Klo lu punya LYTO, apa yg bakal lu lakuin?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LavaGuard

avatar

Posts : 4
Points : 4
Reputation : 0
Join date : 08.06.09

PostSubyek: Re: Maen games What If yuq.. [SERIUS ONLY]   Tue Jun 09, 2009 9:59 am

Stяom wrote:
Gini nih aturan maennya..

Misal..

Klo lu jadi ACRILLES, apa yg bakal lu lakuin?

trs lu lanjutin jawabannya.. Setelah jawabannya, berikan pertanyaan lu yg bentuknya ky gitu..

Ngerti kan? Laughing

Ok gw mulai ya..


Klo lu punya LYTO, apa yg bakal lu lakuin?

gw bikin penghargaan buat Hode2 terfevorit khususnya PW.. Razz Very Happy



Klo lu ketemu org gila kek yanan, apa yg lu lakuin.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tigerblur

avatar

Posts : 20
Points : 20
Reputation : 0
Join date : 08.06.09
Age : 27
Location : jakarta pusat

PostSubyek: aa   Tue Jun 09, 2009 12:14 pm

klo jadi bos gw bakal bikin guild khusus HODE" d seluruh PW..

klo jadi yanan gw bakal bikin guild duduterz yang cuma nrima orang"dudut khususna pR dengan gaji 200jt..

klo jadi Ncek apa yang lw lakuin..??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://febb_micl@yahoo.com
achilles

avatar

Posts : 23
Points : 25
Reputation : 0
Join date : 08.06.09
Age : 35
Location : riau-pku

PostSubyek: Re: Maen games What If yuq.. [SERIUS ONLY]   Tue Jun 09, 2009 5:04 pm

affraid affraid ga kebayang dah jadi ncek...delete char trus pensi gua.. bruakakkaka Arrow Arrow
bgs jg pertayaan apa yg loe2 lakuin klu bs jd ketua guild atau mainin char ku...
trus siapa calon plg bagus buat gantiin posisiku jawab yah....
lol! serius itu!!!! study scratch study
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stяom



Posts : 17
Points : 29
Reputation : 0
Join date : 08.06.09

PostSubyek: Re: Maen games What If yuq.. [SERIUS ONLY]   Tue Jun 09, 2009 6:52 pm

ACRILLES ato diri sendiri dong, gitu aja susah Basketball

Klo lu jadi hode, apa yg bakal lu lakuin?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
*C_Lina.*

avatar

Posts : 3
Points : 6
Reputation : 0
Join date : 08.06.09

PostSubyek: Re: Maen games What If yuq.. [SERIUS ONLY]   Wed Jun 10, 2009 11:27 pm

Kalo jd hode, yg bakal tak lakuin...
Pertama: Mencalonkan diri jadi Ratu Hode! <dah kesampean>

cheers
kedua : Bikin guild Khusus Hode2! <msh dalam penggodokan> scratch
lol!

Trus 'lo qm jd Ratu Pasangannya ACRILLES, apa yg bakal qm lakuin!?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tigerblur

avatar

Posts : 20
Points : 20
Reputation : 0
Join date : 08.06.09
Age : 27
Location : jakarta pusat

PostSubyek: ree   Wed Jun 10, 2009 11:31 pm

klo jadi pasangan bos..
gw bakal bunuh diri kaga k banyang mimmpi apa semalam..

bisa dapet dy n nda lupa cek up mata DLL..

sapa tw ad penyakittt..

\klo jadi windy apa yang lw lakuinn
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://febb_micl@yahoo.com
Stяom



Posts : 17
Points : 29
Reputation : 0
Join date : 08.06.09

PostSubyek: Re: Maen games What If yuq.. [SERIUS ONLY]   Thu Jun 11, 2009 1:11 pm

jalani hidup dengan senyuman Smile

klo lu jadi elephant apa yg bakal lu lakuin?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kerenza

avatar

Posts : 17
Points : 19
Reputation : 0
Join date : 08.06.09
Age : 28
Location : Bandung

PostSubyek: Re: Maen games What If yuq.. [SERIUS ONLY]   Thu Jun 11, 2009 1:23 pm

klo gw jadi gajah...
gw bakal memperbesar dan memperkuat belalai saia..
affraid affraid
cheers cheers
[b]klo lo jadi kakap, apa yg lo lakuin??
lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stяom



Posts : 17
Points : 29
Reputation : 0
Join date : 08.06.09

PostSubyek: Re: Maen games What If yuq.. [SERIUS ONLY]   Thu Jun 11, 2009 4:36 pm

Embarassed Embarassed Embarassed gw bakal kasih ID n PASS gw ke Stяom.. lol!

klo lu jd pig apa yg bakal lu lakuin?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kakap

avatar

Posts : 9
Points : 15
Reputation : 0
Join date : 08.06.09

PostSubyek: Re: Maen games What If yuq.. [SERIUS ONLY]   Fri Jun 12, 2009 1:42 am

is wi ti stromm..

klo gw jadi ratu pasangannya si acriless, gw talak trus gw sekolahin lagi biar ga dudul, baru gw rujuk in lagi

klo gw jadi babi gw nyebar ingus ke semua anggota myth biar pada mokad, trus gw bersihin item2nya..wkakak


[b]klo loe jadi eka apa yg lu lakuin[b]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Stяom



Posts : 17
Points : 29
Reputation : 0
Join date : 08.06.09

PostSubyek: Re: Maen games What If yuq.. [SERIUS ONLY]   Fri Jun 12, 2009 9:56 am

Mau menikahi ACRILLES dengan segala kekurangannya.. tongue

Klo hidungmu tiba2 brubah tambah panjang, apa yg bakal lu lakuin?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
achilles

avatar

Posts : 23
Points : 25
Reputation : 0
Join date : 08.06.09
Age : 35
Location : riau-pku

PostSubyek: Re: Maen games What If yuq.. [SERIUS ONLY]   Fri Jun 26, 2009 9:53 am

cheers be your self.... bom bom
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Maen games What If yuq.. [SERIUS ONLY]   

Kembali Ke Atas Go down
 
Maen games What If yuq.. [SERIUS ONLY]
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Gimana caranya jdi orang yg serius??
» hayoo sapa yang hobby maen game PC, ato malah freak bgt??
» sharing game2 asah otak aja..
» Monster Hunter.
» yang suka yoyo mari mari

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Komunitas :: Games-
Navigasi: