Welcome Everyone Enjoy your stay Smile Smile


 
IndeksIndeks  PortalPortal  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  Login  

Share | 
 

 opel oh opel

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
_heaven_

avatar

Posts : 4
Points : 6
Reputation : 0
Join date : 08.06.09

PostSubyek: opel oh opel   Wed Jun 10, 2009 6:03 am

I love you ayu I love you ayu I love you ayu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
achilles

avatar

Posts : 23
Points : 25
Reputation : 0
Join date : 08.06.09
Age : 36
Location : riau-pku

PostSubyek: Re: opel oh opel   Wed Jun 10, 2009 2:04 pm

affraid affraid yanan gilo.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tigerblur

avatar

Posts : 20
Points : 20
Reputation : 0
Join date : 08.06.09
Age : 27
Location : jakarta pusat

PostSubyek: numpang bikin kalimat   Wed Jun 10, 2009 3:14 pm

kenapa harus ada awan tadi malam....
padahal aku berharap cuma melihat langit biru...
cerah...
atau bayang - bayang mengikuti langkah...
atau rembulan dan bintang di langit malam yang cerah
kala sendiri..
kala sepi....
kenapa harus ada awan...
yang menutupi cahaya bulan dan bintang.
kini aku sendiri lagi... tanpa bayangan...

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ada yang menggangguku
ya, kau harus tau
bayang-bayang waktu tak lagi mengikuti
hati tak lagi bernyanyi
semua terasa sunyi
diwaktu seperti itu
seharusnya aku merasa bebas
merasa tenang

tapi entah
rasa itu tak juga datang

aku tak tahu apa
bahkan aku tak mengerti dimana

yang Jelas
ada yang menggangguku

**======================================================**

Kalo kita bicara cinta,
Maka kita harus bicara pengorbanan,

Kalo kita bicara hak,
Maka kita harus bicara kewajiban.

Kalo kita bicara kemajuan,
Kita harus bicara kemauan, usaha, dan kerja keras,
Tapi, sayangnya kita cuma bisa bicara…

Kalo gue gak ngerti…..
Gue nanya…

Kalo dah gak ada tempat buat nanya….
Gue baca…

Kalo semua bacaan dah terkontaminasi….
Gue mikir…

Kalo gue udah gak bisa mikir….
Mau ngadu ama siapa….???

Yang tercinta udah gak ada,
Yang Kedua membuatku merasa hina,
menyadarkanku bahwa aku tidak sempurna.
itu wajar, aku juga punya cinta
tapi aku akan terus berusaha,
untuk menjadi yang sempurna dimatanya
dan dianggap berbeda dengan yang lainnya


"...still trying to change the world with word,"

" this little part of my life is called "Being stupid"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://febb_micl@yahoo.com
punker



Posts : 1
Points : 1
Reputation : 0
Join date : 20.10.10

PostSubyek: Re: opel oh opel   Wed Oct 20, 2010 9:10 pm

bro tiger blur.. puisinya keren keren.. buatan sendiri ya..?? kalo iya.. ajarin doong..
kalo bukan.. kasih linknya doong.. hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: opel oh opel   

Kembali Ke Atas Go down
 
opel oh opel
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Curhatan Kamu :: ceritakan pengalaman mu-
Navigasi: